Begini Tren Busana 2018 Terbaru di Makassar

Kamis, 04 Januari 2018 | 14:04 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Busana atasan Flamingo menjadi hits busana 2018. Atasan bermotif hewan flamingo dengan berbagai warna ini banyak digemari kalangan remaja hingga orang tua di gerai Cocoo yang berlokasi di Karebosi Link.

Atasan flamingo ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp100 ribu. Harga tersebut berbeda pada setiap gerai, tergantung jenis kain yang digunakan.

Kain yang digunakan yaitu kain satin, sehingga nyaman dikenakan. Kain yang memiliki ciri khas permukaan yang mengkilap dan licin ini nyaman dikenakan dan cocok untuk dipakai kemana saja termasuk ke kantor.

“Yang sedang dicari banyak orang yang motif flamingo. Kebanyakan ibu-ibu yang suka,” ujar Fatra karyawan butik Cocoa.



Selain motif flamingo ini, busana dengan motif bunga-bunga era 80-an juga banyak dilirik. Namun, remaja dan wanita muda masih tetap pada atasan bergaya terompet.

Untuk celana dan bawaan lainnya, yang sedang ramai dicari yaitu celana kulot. Celana jenis ini juga menggunakan berbagai kain, mulai dari katun hingga kain batik. Harganya juga terjangkau, hanya Rp 100 ribu.

“Celana kulot kebanyakan yang cari dari kalangan karyawan kantoran, kalau celana kain perempuan muda yang banyak cari,” tukasnya.(*)