Kemenag Maros Gelar Ramah Tamah Hari Amal Bhakti & Maulid Nabi

Kamis, 04 Januari 2018 | 19:12 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros,GoSulsel.com – Memperingati hari amal bhakti ke-72, Kementerian Agama Maros menggelar kegiatan ramah tamah. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang di Aula Masjid Al Markas Maros Kamis (4/1/2018).

Dengan tema tebarkan kedamaian dan bersih melayani, ramah tamah ini juga dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan menghadirkan penceramah ustadz Agus yang memberikan ceramah tentang hikmah maulid.

pt-vale-indonesia

Dalam sambutannya, Kepala Kemenag Maros Syamsuddin mengatakan Kemenag Maros akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada ummat dengan membiasakan senyum tanpa melihat latar belakang agama, suku, budaya agar kedamaian tercipta. 

Sedangkan Wabup Maros mengatakan, saat ini semua pihak termasuk Kemenag harus senantiasa mengikuti perkembangan jaman dan harus kekinian. “Saat ini kemenag sukses menorehkan berbagai prestasi dengan indeks kerukuran beragama meningkat, indeks penilaian pelayanan haji juga meningkat dan ini yang harus terus ditingkatkan,” paparnya. 

Tema tebarkan kedamaian lanjut Harmil juga dirasakan sangat sesuai dengan kondisi saat ini karena kedamaian merupakan pesan universal  seluruh umat beragama.(*)