#

Pimpinan Parpol Pendukung Bakal Hadiri Deklarasi Akbar IA-SAH

Kamis, 04 Januari 2018 | 19:37 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pimpinan partai pengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng, Ilham Azikin-Sahabuddin akan menghadiri deklarasi akbar yang akan di Gelar di Bantaeng pekan ini. Deklarasi ini dipastikan terlaksana sebelum masuk tahapan pendaftaran di KPU.

Pasangan yang menggunakan tagline IA-SAH itu diusung oleh lima partai politik. Yakni Demokrat, PKS, Gerindra, PKB dan PDI Perjuangan. Kelima pimpinan partai tingkat provinsi ini dikabarkan akan hadir.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW PKS Sulsel, memastikan akan ada pengurus DPW PKS Sulsel yang hadir. Teruntuk DPP, dia tidak bisa memastikan.

“Sudan pasti akan dihadiri pak Ketua DPW (Mallarangan Tutu), paling tidak Korwil 1, pak Ariady Arsal. Kalau DPP belum tahu,” singkatnya.

Sebelumnya, Ilham Azikin tidak menampik kehadiran pimpinan parpol pengusung itu. Dia memastikan akan mengundang seluruh unsur partai pendukung, tidak hanya DPP, bahkan dia akan mengundang ketua-ketua DPP partai pengusung ataupun perwakilan.

“Rencananya kita akan melakykan deklrasi sebelum tahapan pendaftaran di KPU. Insya Allah, saya akan sampikan ke teman-teman media. Saat ini teman-teman tim sementara melakukan konsultasi ke KPU. Nanti hasil konsultasi itu, baru kita pastikan lokasi dan jadwal kegiatan,” tutur Ilham.(*)