All New Rush Siap Mengaspal di Sulawesi

Jumat, 05 Januari 2018 | 19:49 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – PT Toyota Astra Motor melalui Kalla Toyota sebagai Founder Dealer resmi menghadirkan All New Rush dengan melaunchingnya secara resmi di Hotel Grand Clarion and Convention, Jumat (5/1/2018).

Setelah sebelumnya hadir resmi di Indonesia pada 23 November lalu, kini pelanggan Kalla Toyota di wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Tengah dapat menikmati sensasi berkendara SUV yang kokoh dan elegan dari All New Rush.

pt-vale-indonesia

“Dalam beberapa tahun ini, Toyota mendengar kebutuhan dan masukan konsumen, dan ini menjadi tabungan kami untuk mengembangkan Rush terbaru dengan tetap mempertahankan DNA Real SUV yang memiliki desain eksterior yang sama sekali baru dengan garis dan lekuk modern, memadukan tampilan yang semakin dinamis,”jelas Keijiro Inada, Director PT Toyota Astra Motor.

All New Rush akan hadir dalam 2 tipe, yaitu tipe G dan TRD Sportivo. All New Rush juga hadir dalam 6 warna menarik, yaitu White, Silver Mica Metallic, Black Mica, Bronze Mica Metallic, Red Mica Metallic, dan warna Bordeaux Mica.

“Dengan berbagai penambahan fitur, pelanggan All New Rush mendapatkan total Ownership Experience dan Value for Money yang lebih tinggi. Memberikan kemudahan kepada pelanggan harga All New Rush di Kalla Toyota tidak mengalami kenaikan bahkan terdapat penurunan sebesar 3,4 juta untuk tipe TRD Matic,”ungkap Hariyadi Kaimuddin, CEO Kalla Toyota. (*)