Beralih Usung Agus-TBL, Gerindra Sapuh Bersih Peraga Kampanye NA-ASS

Jumat, 05 Januari 2018 | 18:54 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pasca mengalihkan usungan ke pasangan Agus Arifin Nu’mang-Andi Sudirman Sulaiman (AAN-ASS), tak menunggu lama, partai Gerindra langsung menurunkan seluruh peraga kampanye usungan sebelumnya, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS).

Ketua DPD Gerindra Provinsi Sulawesi Selatan, Idris Manggabarani mengaku, pasca DPP Gerindra menyerahkan rekomendasi ke AAN-TBL pihaknya langsung mengerakkan tim malam itu juga untuk menurunkan seluruh alat peraga kampanye NA-ASS yang jauh hari diproduksi oleh Gerindra.

“Kita langsung mengambil langkah, yang pertaman menurunkan semua gambar yang telah kita lakukan pada pasangan sebelumnya,” kata Idris, sapaan akrabnya, saat dikonfirmasi melalui sambungan telpon, pada Jumat (5/1/2018).

Dia mengatakan, penurunan itu langsung ditindaklanjuti dengan mememasang alat peraga kampanye pasangan AAN-TBL. “Kita langsung menaikkan gambar yang baru,” tutur IMB, akronim namanya.



Dia menegaskan, semua alat peraga kampanye pasangan sebelumya, yakni “Prof Andalan” telah diturunkan secara keseluruhan.”Sudah kita turunkan, mulai tadi malam,” singkatnya.

Tidak hanya itu, dirinya bahwa sudah menghimbau kapada seluruh kader untuk mensosialisasikan alat peraga kampanye, khususnya di media sosial.

“Jadi kita langsung mengupload alat peraga,” tandasnya.(*)


BACA JUGA