Danny: Anda Boleh Fitnah Saya, Tapi Saya Janji Tidak akan Fitnah Anda

Jumat, 05 Januari 2018 | 19:02 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Walikota Makassar, Ir Moh Ramdhan Pomanto menyampaikan kepada ribuan masyarakat Makassar untuk tidak menyimpan dendam terhadap kasus yang menerpa beberapa waktu ini terhadapnya.

“Jangan ada dendam diantata kita. Anda boleh fitnah saya, tapi saya berjanji tidak akan fitnah Anda. Anda bisa injak-injak hak asasi saya, tapi saya berjanji tidak akan lakukan hal yang sama,” tegas Danny saat mengikuti zikir dan doa bersama di Lapangan Karebosi Makassar, Jumat (05/01/2018) sore tadi.

Ia juga mengajak masyarakat untuk mencintai kota Makassar dengan terus membangun kebaikan-kebaikan. Masalah yang dialaminya ini dianggapnya sebagai ujian dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Sabar dan tawakal menjadi penolong kita. Kita sedang dapatkan ujian berat. Saya sangat terharu dan terhormat karena seluruh masyarakat Makassar memakai senjata yang paling ampuh, yaitu doa,” lanjutnya.



Diketahui, sepanjang pekan ini, Makassar diramaikan dengan pemberitaan pemeriksaan Danny sebagai saksi di Mapolda Sulsel terkait laporan GRD (Gerakan Rakyat Demokratik) terkait pekerjaan penghijauan penanaman pohon ketapang kencana, dan dana sanggar UKM (Usaha Kecil Menengah).

Petang tadi, melalui Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Soendani melansir hasil gelar perkara untuk kedua laporan itu yang menyebutkan Wali Kota Danny tidak terlibat pada dugaan kerugian negara dalam pekerjaan yang dianggarkan 2016 lalu.

Pengumuman itu disambut rasa syukur mendalam seluruh jajaran Pemkot Makassar serta seluruh jamaah zikir yang hadir sore tadi di Tribun Karebosi.

“Dari dua kasus tersebut, alhamdulillah tidak ada keterlibatan. Semua itu tidak akan terwujud tanpa doa-doa kita yang dipertaruhkan,” tukasnya. (*)


BACA JUGA