Film Lolai Cinta Diatas Awan Launching Teasernya

Jumat, 05 Januari 2018 | 17:29 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Salah satu film karya anak Makassar, Lolai Cinta Diatas Awan besutan Timur Picture melaunching teasernya di Hotel Horison Makassar, Jumat (5/1/2018).

Lolai-Cinta diatas Awan disutradarai oleh Andrew Parinussa, merupakan film drama keluarga yang berkisah tentang seorang anak perempuan bernama Tara.

pt-vale-indonesia

Tara seorang penulis remaja dengan karyanya yang sedang populer, sayangnya ditengah popularitasnya sebagai penulis Tara harus kehilangan ayahnya, hal ini membuatnya bersedih sehingga tidak konsen pada popularitas dan karya tulisnya , dalam kesedihan ia pun dekat dengan seorang penyiar radio yakni Rizcky memiliki perasaan terhadap Tara.

“Film ini berkaitan dengan drama keluarga. Jadi ada konflik antara ayah dan anak, anak dan ibu,”singkat Andrew Parinussa.

Film ini diperankan oleh Maizura seorang penyanyi berbakat Makassar yang berperan sebagai Tara, Dr. Sayariar tato berperan sebagai ayah, Rizcky de Keizer dan beberapa pemeran lainnya,

Sementara itu, Andi Burhamzah selaku produser film ini berharap film ini bisa menembus ke masyarakt luas bukan hanya di Sulsel.

“Film ini rencananya akan tayang ditahun ini, dan berharap bisa mencapai target seratus ribu penonton,”harapnya. (*)


BACA JUGA