#

Kandidat Lain “Saling Begal” Parpol, PPP Makin Solid Menangkan IYL-Cakka

Jumat, 05 Januari 2018 | 17:02 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Jika sebagian kandidat masih disibukkan aksi “saling begal” dukungan parpol, maka kondisi yang berbeda ditunjukkan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Pasangan yang maju lewat jalur perseorangan plus dukungan parpol, kini semakin mantap menata pertarungan di Pilgub Sulsel. Pasca-mengkonsolidasikan kekuatan Demokrat, kini giliran partai pendukung lainnya, yakni PPP menunjukkan kesolidan untuk memenangkan pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat ini.

pt-vale-indonesia

Hari ini, Jumat (05/01/2018), PPP secara khusus mengumpulkan seluruh pengurus DPW dan Ketua DPC PPP Sulsel untuk membahas langkah Pemenangan Punggawa Macakka di Rakorda yang digelar di Clarion Hotel.

Di Rapat koordinasi yang dihadiri langsung Cakka dan Ketua Tim Rumah Kita IYL-Cakka, Bahar Ngitung, merumuskan sekaligus menyepakati beberapa langkah strategis untuk memenangkan Punggawa Macakka.

Ketua Panitia Rakorwil, Abu Bakar Wasahua mengatakan,  Rakor tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk mempersiapkan berbagai program dan strategi untuk memenangkan pasangan calon jagoannya di Pilgub.

“Kita akan diberikan suguhan strategi untuk memenangkan kandidat kita yang tercinta Punggawa Macakka dalam Pilkada tahun ini,” kata  Abu Bakar saat menyampaikan laporan.

Untuk mencapai harapan tersebut, lanjutnya, maka pihaknya menyiapkan tiga pemateri dalam kegiatan ini. Yakni HM Aras, Andi Mudzakkar dan Obama.

“Berbagai  arahan dan strategi  akan disampaikan langsung oleh Ketua Wilayah. Selain itu kita akan mendengarkan sajian-sajian strategi lainnya dari Calon Wakil Gubermur Sulsel, Andi Mudzakkar. Kita juga akan mendengarkan paparan strategi dari bapak Obama,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga menyampaikan jika Rakorwil   dirangkaikan dengan memyambut hari ulang tahun (Harla) PPP yang ke 45.

“Insya Allah sebentar malam kita akan lanjutkan dengan kegiatan dzikir bersama di Kantor Wilayah PPP Sulawesi Selatan,” tandasnya.(*)


BACA JUGA