#

Perpanjang SKCK, Danny Datangi Mapolda

Jumat, 05 Januari 2018 | 16:04 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto kembali mendatangi Markas Polda Sulsel, Jumat (05/01/2018).

Kunjungannya kali ini bukan sebagai saksi namun kali ini orang nomor satu di Makassar tersebut hanya ingin memperpanjang SKCK atau Surat Keterangan Catatan Kepolisian.

pt-vale-indonesia

Dikatakan Danny bahwa ada beberapa pertanyaan yang dilontarkan yakni jalur apa yang ditempuh pada saat pendaftaran, partai apa saja yang mengusung dan apa kiat-kiat saat menjalani proses pilkada 2018 mendatang.

“Prosedurnya itu ada wawancara singkat yang tak bisa diwakili makanya saya datang untuk memenuhi peraturan yang ada,” ucapnya.

Danny didampingi penasehat Wali Kota Makassar Bidang Komunikasi Hukum dan Pencegahan Korupsi, Ramzah Tabraman. Hanya kurang lebih 10 menit ia selesai menjawab semua pertanyaan tersebut.

Ia sangat berharap agar pada masa kampanye atau mendekati Pemilihan Kepala Daerah nanti, Kota Makassar tetap menciptakan suasana kondusif.

Dalam pesta demokrasi di Kota Makassar 2018 mendatang, kata Danny, harus lebih mengutamakan keamanan. Dan harus dengan tegas menangani permasalahan yang timbul, sehingga tidak berlarut, yang merugikan semua masyarakat.

“KPU suruh saya daftar saja dan kita serahkan semua prosesnya ke KPU dan kepolisian. Dia semua yang paham dan lebih tahu bagaimana alur dan prosesnya agar berjalan aman serta nyaman. Insya Allah kondisinya nanti profesional,” tutur Danny.(#)


BACA JUGA