Ribuan Warga Hadiri Zikir dan Doa Bersama Walikota Makassar

Jumat, 05 Januari 2018 | 18:49 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ribuan warga Makassar menghadiri acara zikir dan doa bersama Wali Kota Makassar, Ir Moh Ramdhan Pomanto. Kegiatan tersebut digelar di Lapangan Karebosi Makassar, Jumat (05/01/2018) sore.

Pemerintah Kota Makassar mengajak seluruh unsur pemerintah mulai dari Ketua RT/RW, ketua LPM , penasehat walikota, tokoh masyarakat, hingga Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) serta seluruh masyarakat kota Makassar untuk bersama-sama mendoakan dan berzikir atas keselamatan kota Makassar.

Turut hadir dalam kegiatan zikir dan doa bersama ini, bakal calon wakil walikota Makassar periode 2019-2024, Indira Mulyasari, yang berpasangan dengan Ir Moh Ramdhan Pomanto.

Kegiatan ini bertujuan untuk bersama menjaga keselamatan kota Makassar. Diiringi lantunan zikir dari pimpinan Majelis Zikir dan Doa Siratal, Mustaqim Al Habib Hamid Al Muhammad Hamid, yang memipin doa dan zikir sore hari ini.



“Mari kita doakan agar walikota kita saat ini diberi kesempatan untuk memimpin Makassar kedua kalinya,” ujar Ustad Mustaqim Al Habib.

Masyarakat yang hadir terlihat mengikuti lantunan zikir dengan khusyuk. Beberapa bahkan terlihat meneteskan air mata.

Setelah berzikir, berdoa, dilanjutkan dengan ceramah yang dibawakan oleh Ustad H. Azhar Tamanggong. Ustad Azhar mengajak jamaah berzikir untuk meminta pertologan kepada Allah SWT.

“Biarkan pak walikota menjalankan tugasnya dengqn baik. Tugas kita mengawal dengan satu doa,” ujar Ustad Azhar dalam ceramahnya. (*)


BACA JUGA