#

Di Depan Kader PPP se-Sulsel, Ichsan: “Kebersamaan Ini Modal Berharga Kita”

Sabtu, 06 Januari 2018 | 16:09 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) boleh saja maju lewat indepeden. Tapi perhatian ke partai yang memberi dukungan tak lantas dipandang sebelah mata.

Perhatian dan rasa terima kasih pasangan ini ke Parpol pendukung terpotret di sejumlah momentum kebersamaan dengan elite dan kader parpol pendukung. Mulai dari Demokrat, PPP, Berkarya, dan Perindo.

pt-vale-indonesia

Di Rakorwil PPP Sulsel misalnya, Cakka ikut berbaur di pembukaan, termasuk memberikan arahan khusus ke pengurus dan Ketua DPC PPP se-Sulsel di Clarion Hotel Makassar, Jumat (5/01/2018). Cakka datang mewakili IYL, karena di saat bersamaan sedang berada di luar Makassar.

Seakan tidak ingin mengecewakan pengurus dan kader partai berlambang Ka’bah ini, IYL yang tiba di Makassar, Sabtu (06/01/2018), juga menyempatkan waktunya bertatap muka sekaligus memberikan pengarahan ke peserta Rakorwil PPP.

Bersama Cakka, IYL menggelar pertemuan tertutup dengan pengurus DPW dan ketua DPC PPP se-Sulsel di ruangan Rakorwil. Mereka terus menyatukan pandangan dan langkah untuk bersama-sama memenangkan Pilgub Sulsel.

Kepada pengurus dan ketua DPC, IYL yang duduk didampingi Ketua DPW PPP Muh Aras, menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada partai ini yang sejak dulu memberinya kepercayaan dan amanah untuk bisa memimpin Sulsel.

“Kebersamaan ini adalah modal berharga kita untuk melangkah ke arena Pilgub,” tandas Ichsan yang di pertemuan itu mengenakan jaket berlogo Punggawa.

Selama pertemuan berlangsung, IYL juga menyampaikan beberapa agenda strategis, termasuk langkah-langkah pemenangan yang harus disiapkan. Hanya saja, untuk kepentingan internal, strategi dan langkah itu bukan untuk dipublikasikan.(*)


BACA JUGA