#

Bawa “Kado Awal Tahun” Untuk Warga Perumahan Stella Maris, Cicu Jadi Rebutan Foto

Minggu, 07 Januari 2018 | 14:35 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Rachmatika Dewi melakukan kunjungan di Perumahan Akper Stella Maris, sabtu malam (6/1/2018). Cicu sapaan akrabnya, disambut dengan antusias warga.

Kedatangan Cicu memenuhi undangan warga yang menggelar perayaan natal Perayaan Natal Okuimene. Politisi cantik ini juga mengaku bahwa hal ini adalah bagian dari silaturahmi bersama masyarakat Makassar.

Dalam kesempatan itu, Kandidat Wakil Wali Kota yang berpasangan dengan CEO PSM, Munafri Arifuddin ini menyampaikan niatnya sekaligus meminta restu kepada masyarakat untuk ikut dalam kontestasi politik Pilwali Makassar 27 Juni 2018 mendatang.

“Bersyukur sekali saya bisa hadir di tengah-tengah Bapak/Ibu sekalian, mudah-mudah silaturahmi kita semua tetap kita jaga. Beberapa bulan ke depan akan ada pemilihan Gubernur dan Wali Kota. Saya sangat berharap kita tetap menjaga silaturahmi meski berbeda pilihan,” kata Ketua DPD NasDem Kota Makassar ini dalam sambutannya.



Dalam kesempatan itu pula, eks legislator DPRD Kota Makassar ini menyerahkan berkas hasil keputusan sidang terkait sengketa tanah warga beberapa waktu yang lalu.

“Akhirnya, apa yang kita sama-sama perjuangkan selama ini menuai hasil yang luar biasa. Malam ini saya serahkan berkas hasil keputusan sidang ini kepada bapak/ibu, semoga ini menjadi kado indah untuk kita semua di awal tahun 2018,” ucapnya disambut tepuk tangan hadirin.

Dipenghujung acara, Cicu menjadi rebutan foto warga Perumahan Akper Stellah Maris. Legislator ini pun melayani satu persatu warga untuk mengabadikan foto.(*)

Tags:

BACA JUGA