Hidup Sehat Jadi Gaya Liburan Baru di Makassar

Minggu, 07 Januari 2018 | 11:29 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Akhir pekan tak hanya bisa dihabiskan di tempat rekreasi yang kekinian, namun berolahraga bisa juga jadi salah satu alternatifnya. Jogging di pagi hari memang pilihan yang tepat di hari yang cerah.

Berbagai jogging track bisa dengan mudah Anda dapatkan di kota Makassar. Salah satunya di Taman Macam, Jalan Sultan Hasanuddin, Makassar.

pt-vale-indonesia

Setiap hari, taman ini ramai dikunjungi warga. Selain untuk untuk menikmati udara sejuk disini ataupun berlari-lari kecil di lintasan jogging, mereka juga mengikuti senam yang rutin diadakan disini setiap minggu pagi.

Salah seorang pengunjung asal Makassar, Normi mengatakan bahwa ia menyempatkan diri setiap pekan untuk berolahraga di taman ini. Meskipun cukup jauh dari tempat tinggalnya, namun ia senang ke taman ini karena bisa kulineran di sekitar Anjungan Pantai Losari.

“Saya suka kesini karena selain bisa refreshing di Pantai Losari, saya juga bisa ikut senam disini,” ujarnya.

Tak hanya penduduk lokal Makassar yang menikmati taman ini, beberapa turis mancanegara juga terlihat sedang asyik bercengkerama dengan koleganya. Bahkan ada juga yang mengabadikan momen bersama pasangan. (*)