39 Orang Terima SK PNS dari Wabup Gowa

Senin, 08 Januari 2018 | 13:19 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com — Sebanyak 39 orang menerima SK PNS Pemerintah Kabupaten Gowa yang merupakan bagian dari formasi umum.

Dari ke-39 orang ini 22 diantaranya tenaga pendidik, 11 orang tenaga Kesehatan, dan Enam orang tenaga teknis yang tersebar diberbagai SKPD lingkup Pemkab Gowa.

Penyerahan SK PNS ini dilakukan oleh Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni disela-srla berlangsungnya Upacara Bendera di Lapangan Upacara Kantit Bupati Gowa. Senin (08/01/2018).

Wabup Gowa menitipkan harapannya kepada seluruh CPNS yang baru saja terangkat menjadi PNS agar kinerja dan prestasi yang selama ini di tunjukkan dapat terus di pertahankan bahkan di tingkatkan lagi. Selain itu mampu menjadi motivasi untuk menjadi seorang PNS yang profesional.



“Jadikanlah ini momentum dan langkah awal bagi saudara dalam memacu dan memotivasi diri menjadi seorang PNS yang profesional, yang memiliki semangat pengabdian yang berorientasi pada pelayanan, pengayoman, dan pemberdayaan masyarakat, serta menciptakan kesamaan visi dan misi dalam melaksanakan tugas pemerintahan,” harapnya.

Selain itu, Mobil Perpustakaan Keliling dan Buku Perpustakaan juga diserahkan Wabup Gowa untuk dimanfaatkan oleh 18 Sanggar Pendidikan Anak Saleh (SPAS) yang telah tersebar di seluruh Kecamatan di Gowa.

Harapan dengan adanya mobil perpustakaan dan buku diharapkan dapat meningkatkan niat baca anak-anak di Gowa.


BACA JUGA