Di Resepsi Pernikahan, Ashabul Kahfi & Hadi Djamal Pamer Kemesraan dengan IYL

Senin, 08 Januari 2018 | 20:24 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Kendati Partai Amanat Nasional (PAN) “dibegal” dari tangan Ichsan Yasin Limpo (IYL) di Pilgub Sulsel 2018, namun hubungan elit parpol ini dengan mantan pasangan Andi Mudzakkar itu tetap berjalan harmonis.

Terbukti, saat Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi  melangsungkan resepsi pernikahan putranya di Ballroom Grand Clarion Makassar, Senin (08/01/2018) malam, IYL tetap meluangkan waktunya hadir memberi restu dan doa.

Didampingi kerabatnya, Bahar Ngitung, IYL yang mengenakan stelan jas disambut hangat Ashabul Kahfi dan keluarganya. Mereka mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama di atas pelaminan.



Di foto bersama itu, kakak kandung Kahfi, Hadi Djamal juga ikut berbaur. Mantan anggota DPR RI, ikut menemani IYL berbincang di salah satu meja yang disiapkan.

Tak hanya Kahfi dan keluarganya, sejumlah tamu undangan lainnya, termasuk pengurus teras PAN ikut menyalami dan berbincang dengan mantan Bupati Gowa dua periode tersebut sebelum kandidat gubernur ini meninggalkan lokasi.

Berdasarkan pantauan, sebelum IYL menyalami kedua mempelai, Kahfi terlihat berbincang sejenak dengan pelopor perda pendidikan gratis itu sambil cipika-cipiki. Keduanya seolah menunjukkan, bahwa hubungannya tetap berjalan harmonis.

Dikonfirmasi mengenai kehadiran IYL, Bahar Ngitung yang juga ketua tim pemenangan rumah kita, mengaku jika kedatangan kandidatnya tersebut murni karena hubungan kekerabatan IYL dan keluarga Kahfi.

“Ini tidak ada hubungannya dengan politik. Beliau (IYL) menghadiri undangan dari keluarga Pak Kahfi. Keduanya kan dari dulu berteman,” kata Obama, sapaan akrab Bahar Ngitung saat ditanya mengenai kedatangan IYL.(*)