Komisi C DPRD Makassar Sidak Gudang Jagung Bermasalah

Senin, 08 Januari 2018 | 17:20 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Anggota Komisi C DPRD Kota Makassar mekakukan inspeksi mendadak, di satu gudang jagung milik CV. Graha Mitra Sejati di kapasa raya kecamatan Tamalanrea kota Makassar, Senin (08/01/2018).

Hadir dalam sidak ini yaitu Anggota Fraksi Golkar DPRD Kota Makassar, Rahman Pina beserta Samsuddin Kadir, Anggota Fraksi Demokrat Susuman Halim, Anggota Fraksi PAN Kota Makassar Sangkala Saddiko, dan Anggota Fraksi PDIP Kota Makassar, Munir Mangkana. 

pt-vale-indonesia

Turut pula Salim, pemilik gudang jagung CV Graha Mitra Sejati, perwakilan dari Dinas BLHD, Muh Kilat dan Dinas Tata Ruang, Aswin serta beberapa rekan kerja dari Sinas SKPD tersebut.

Sidak kali ini terkait masalah pembangunan yg berada di kawasan Gudang Jagung CV Graha Mitra Sejati di jalan Kapasa Raya, Kecamatan Tamalanrea. Gudang itu longsor dan menimpa rumah warga sekitar yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Sikap DPRD Makassar mendengar kejadian tersebut langsung meninjau lokasi tersebut guna mengarahkan kepada pemilik CV Graha Mitra Sejati.

“Sebaiknya lebih diperhatikan lagi agar kejadian serupa tidak terjadi lagi dan memakan korban. Kita harap yang bersangkutan ada pertanggungjawaban,” kata legislator Syamsuddin Kadir.(*)


BACA JUGA