#

Lagi, Relawan Nyatakan Siap Kawal IYL-CAKKA ke KPU

Senin, 08 Januari 2018 | 11:03 Wita - Editor: Irwan AR -

Gowa, Gosulsel.com– Jelang pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur provinsi Sulawesi Selatan, berbondong-bondong sejumlah komunitas dan relawan pendukung Ichsan Yasin Limpo dan Andi Muzakkar (IYL-CAKKA) siap mengawal ke KPU.

Beberapa komunitas yang dikabarkan akan mengantar IYL-CAKKA ke KPU adalah ketua Komunitas Pemenangan Andi’na Komandan (NEW KOMPAK), komunitas KOTAK (Kelompok Tani), Relawan DK99.

Menurut Ulil Amri ketua Komunitas Pemenangan Andi’na Komandan (NEW KOMPAK) saat dikonfirmasi, selain sejmlah komunitas dan relawan, menurunya juga sejumlah elemen pemerintahan yang ada di kecamatan Bontolempangan akan siap mengawal IYL-CAKKA ke KPU.

“Iye Inshaa Allah semua kita libatkan untuk mengatar H. Ichsan Yasin Limpo dan Andi Muzakkar ke KPU Rabu 10 Januari,” Ujar Ulil.



Sejumlah relawan asal Kecamatan Bontolempangan ini rencananya akan berkumpul di lapangan Syekh Yusuf Gowa Rabu 10 Januari mendatang. Baru bersama-sama menuju Rumah Kita.

“Insha Allah sesuai rencana, Kami semua akan kumpul di lapangan Syekh Yusuf pada Rabu pukul 06.00 lalu bergeser ke Rumah Kita bertemu dengan relawan dari kabupaten lain, lalu kita menuju KPU bersama-sama,” Lanjut Ketua NEW KOMPAK ini.(Dhedy)


BACA JUGA