#

Ratusan Ribu Simpatisan DIAmi Iringi ke KPU Makassar

Senin, 08 Januari 2018 | 13:13 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Ramdhan ‘Danny’ Pomanto -Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) resmi mendaftar ke KPU Makassar untuk mengikuti Pilkada Serentak 2018.

Pendaftaran DIAmi melebihi ekspektasi, pasalnya terlihat ratusan ribu warga Makassar khususnya simpatasan DIAmi mengawal jalannya proses pendaftaran paslon ini.

pt-vale-indonesia

Sebelum berangkat DIAmi melakukan shalat dhuha dua rakaat serta memanjatkan doa dan dzikir agar semua proses berjalan dengan lancar.

Walhasil, cuaca yang kurang mendukung digantikan dengan cerahnya paparan sinar matahari yang mengawal perjalan DIAmi ke Kantor KPU.

Rombongan yang dominan menggunakan kendaraan roda dua berangkat langsung dari kediaman Danny, Jalan Amirullah dan ada pula yang menungggu di sepanjang jalan yang dilalui Paslon DIAmi ke KPU. Mereka pun kompak menggunakan pakaian orange dan putih.

Sepanjang jalan, paslon DIAmi bersama timnya menyanyikan beberapa lagu penyemangat yang diciptakan untuk pasangan DIAmi sendiri.

Inisiatif tak berhenti sampai disana para pendukung atau tim DIAmi juga mendatangkan musik hiburan berupa tanjidor dan kasidah, cukup menghibur dan mewarnai suasana di sekitar KPU Makassar sembari menunggu DIAmi sampai.

“Kami sambut Pak Danny dengan musik kasidah juga, lalu diselingi dengan dangdut. Sekaligus menghibur pendukung yang sudah mulai berdatangan,” kata salah satu pendukung Tim DIAmi di KPU Makassar.

Tepat pukul 10.00 WITA, Paslon DIAmi dan para pendukungnya tiba dan sudah mengepung depan kantor KPU Kota Makassar.

Tags:

BACA JUGA