#

Rakyat Luwu: Sebagai Bentuk Terima Kasih, Izinkan Kami Mengantar IYL-Cakka

Selasa, 09 Januari 2018 | 16:53 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Jelang pendaftaran pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di KPU,  Rabu (10/01/2018) besok, ribuan pendukung dan rakyat Luwu memastikan akan turut berpartisipasi mengantisipasi pasangan membanggakannya itu.

Sebagai bentuk terima  kasih kepada Cakka yang dua periode memimpin Luwu, ribuan warga ini, termasuk dari Palopo, Luwu Utara, dan Luwu Timur bakal berbondong-bondong ke Makassar mengawal IYL-Cakka.

Tim Rumah Kita IYL-Cakka Kabupaten Luwu, Dito mengatakan, sejauh ini antusias warga sulit dibendung. Tercatat ada ada ratusan kendaraan yang berangkat ke Makassar guna mengantar pasangan ini.

“Relawan, simpatisan, dan berbagai komunitas yang jumlahnya ribuan orang akan mengendarai  mini bus, maupun kendaraan pribadi untuk ikut ambil bagian mengantar Pak Andi Cakka ke Makassar. Selain itu banyak pula yang menggunakan Bus besar,” kata Dito, Selasa (9/1/2018).



Sementara itu, sebagai partai pendukung, Ketua DPC PPP Kabupaten Luwu, Rusli Sunali mengatakan, PPP Luwu sangat tidak ingin ketinggalan momentum seperti untuk mengantar paslon jagoannya itu.

“PPP Luwu telah menyiapkan puluhan kendaraan roda empat dan sudah menginstruksikan kepada seluruh Kader yang ada di Luwu untuk Ikut Serta Mengantar pak Andi Mudzakkar ke Makassar,” ucapnya.

Jika tak ada aral melintang, semua unsur pengurus teras DPC PPP Luwu dan perwakilan PAC akan turut serta mengawal IYL-Cakka mendaftar ke KPU.

“Kami sudah Instruksikan kepada anggota DPRD PPP di Kabupaten Luwu khususnya untuk menyiapkan Kendaraan, dan juga kepada seluruh kader PPP yang ada di Luwu tanpa terkecuali, kami minta untuk turut serta mengantar Calon Wakil Gubernur Andi Mudzakkar ke Makassar, Khususnya ke KPU, Bahkan saya sendiri pun ikut ke Makassar,” tandasnya.(*)