#

Tak Hobi Korupsi, Parepare Janji Tak Permalukan IYL-Cakka

Selasa, 09 Januari 2018 | 19:11 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Parepare,GoSulsel.com – Tim Pemenangan Keluarga Pasangan  Ichsan Yasin Limpo (IYL) dan Andi Muzakkar (Cakka) di Parepare, berkomitmen untuk all out memenangkan duet ini di Kota Bandar Madani itu.

Bahkan; Ketua Tim Pemenangan Keluarga IYL-Cakka, H Syamsul Latanro menarget menang te dengan perolehan suara di atas 50 persen dari Daftar Pemilih Tetap (DPT).

“Kita siap menangkan IYL-Cakka  dari jaringan keluarga yang ada di Parepare. Target kita di atas 50 persen,” ungkap Syamsul Latanro Selasa (9/1/2018).

Syamsul mengatakan, saat ini semua tim telah digerakkan sejak Desember lalu untuk memenangkan Punggawa. “Insya Allah kami tak akan mempermalukan IYL-Cakka,” tambahnya.



Selain tim keluarga, sejumlah komunitas relawan dan warga juga antusias untuk memenangkan IYL-Cakka. Apalagi, duet ini punya rekam jejak kepemimpinan yang mumpuni, dan tidak hobi korupsi.

Berdasarkan pantauan, komunitas pendukung dan relawan IYL-Cakka, semakin hari terus bertambah. Bukan hanya di Parepare, tapi juga di wilayah lainnya. Termasuk daerah asal orang tua IYL, Nurhayati Yasin Limpo di Sidrap.

Khusus di Sidrap, keluarga besar IYL yang kebanyakan bermukim di Rappang, sepakat untuk bergerak menghalang dukungan. Apalagi, mereka sudah menggelar serangkaian pertemuan.(*)


BACA JUGA