9 Parpol Dampingi JUARA ke KPU Palopo

Rabu, 10 Januari 2018 | 19:15 Wita - Editor: Irfan Wahab - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

Palopo, GoSulsel.com – Sembilan petinggi partai politik, baik DPD Sulsel maupun DPD Kota Palopo ikut mendampingi pasangan Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso (JUARA) saat mendaftar di KPU Palopo sekira pukul 13.25 Wita, Rabu siang (10/1/18).

Para petinggi Parpol tersebut yakni Armin Mustamin Toputiri (DPD I Golkar Sulsel), Bang Yos (DPC Nasdem Palopo), Alfri Djamil (DPC PDIP Palopo), Fadriaty Asmaun (DPD I Demokrat Sulsel), Abduh Bakri Pabe (DPD PAN Palopo), Ibrahim Halim (DPD PKS Palopo) Syamsuddin Karim (DPC PPP Palopo), Amrullah (DPC PBB Kota Palopo) dan Dahri Suli (DPC PKB Palopo).

Calon Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso mengatakan bahwa kehadiran pihaknya ini adalah untuk memenuhi tahapan pemilihan kepala daerah. “Olehnya, kami menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran KPU Palopo atas penerimaan yang baik ini. Terima kasih pula bagi partai politik pengusung yang cukup besar dukungannya sebesar semangat kami untuk membangun Kota Palopo ke depan,” kata Rahmat.

Dirinya berharap semoga apa yang menjadi niat baik pihaknya ke depan juga disambut dan didukung segenap elemen masyarakat guna mewujudkan pembangunan Kota Palopo yang bisa diharapkan bersama.



Sementara itu, Walikota Palopo HM Judas Amir yang juga merupakan calon walikota menambahkan bahwa pihaknya penuh syukur karena dilimpahkan rahmat Tuhan Yang Maha Esa

“Hari ini saya mendapat dua rahmat, pertama dapat diterima dengan baik KPU. Kedua, hari ini saya juga mendapatkan Ir Rahmat Masri Bandaso sebagai wakil. Mudah-mudahan kami terus mendapatkan rahmat-rahmat yang lain,” ujar Judas disambut aplaus dan tawa segenap yang hadir di ruang Media Center KPUD Palopo. (*)