Elite PPP Solid Antar IYL-Cakka ke KPU

Rabu, 10 Januari 2018 | 18:11 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Partai Persatuan Pembangunan (PPP) solid mengantar Bapaslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) mendaftar ke KPU Sulsel, Jalan AP Pettarani, Rabu (10/1/2018).

Hadir mendampingi IYL-Cakka, Waketum DPP PPP Amir Uskara, Ketua DPW PPP Sulsel HM Aras dan puluhan pengurus partai berlambang ka’bah ini.

Amir Uskara menegaskan, perihal wacana pengalihan dukungan PPP itu tidak benar. Menurutnya, hingga subuh tadi, tidak ada perubahan di DPP PPP.

“Kebetulan saya baru mendarat tadi subuh. Kami tinggalkan DPP dan tidak ada persoalan,” kata legislator senayan di KPU Sulsel.



Kehadiran Amir mengantar IYL-Cakka juga atas perintah partai. Amir pun mengaku sudah menginstruksikan kepada semua kader PPP se-Sulsel tanpa terkecuali untuk mendukung penuh IYL-Cakka.

“Mulai dari Ketua DPW sampai kader tanpa ada pengecualian. Kami sudah menginstruksikan untuk mendukung penuh pasangan IYL-Cakka,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Sulsel, HM Aras mengatakan, hingga saat ini belum ada perubahan. Dia pun menegaskan, sekalipun DPP PPP menerbitkan rekomendasi dia berjanji tidak akan menandatangani SK itu.

“Kalau saya tidak akan mungkin tandatangan. Tidak tau siapa yang mau tandatangani. Saya tetap di IYL-Cakka,” tegasnya.

Olehnya, jika PPP ngotot dan tidak mau mendengarkan aspirasi kader, Aras mengaku siap untuk dinonaktifkan sebagai Ketua PPP Sulsel. “Pasti harus dikarateker, dan saya pasti dinonaktifkan,” tandasnya.(*)


BACA JUGA