#

Pata-Emmy Daftar di KPU Luwu Hari Ini

Rabu, 10 Januari 2018 | 14:15 Wita - Editor: Irwan Idris - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

Luwu, Gosulsel.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Patahuddin-Emmy Tallesang mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu, Rabu (10/01). Keduanya resmi mendaftar sebagai pasangan calon (paslon) Cabup dan Cawabup pada Pilkada Luwu 2018.

Pantauan Gosulsel.com, paslon yang memakai baju serba putih ini datang langsung ke Kantor KPU dengan berjalan kaki dari Posko Rumah KITA. Dimana Paslon didampingi ketua dan pengurus partai pengusung, termasuk ratusan simpatisan

Pata-Emmy yang mengusung tagline ‘KITA Lebih Maju’ di dampingi Pengurus DPD I Golkar Kadir Halid, Sekretaris Golkar Luwu Azhar Toputiri, Ketua DPRD Luwu Andi Muharrir, Anggota DPRD Luwu fraksi Golkar, Sul Arrahman, Yasman Miming, Muhlis Kararo, dan Kurnia, dari Partai Gerindra sendiri hadir Ketua DPC Gerindra Luwu, Dr Anton, Sekretris Gerindra Luwu, Imho Khaimuddin, Wakil Ketua DPRD Luwu, Ikhsan Sanusi, Anggota DPRD Luwu Fraksi Gerindra, Kasruddin, Set Ida Paranteh, dan Baso SH, serta Partai PAN hadir langsung, Ketua PAN Luwu, Yani Mulake, Sekretaris PAN Luwu, Bahar, dan Master Kampain Azhar Toputiri,

Paslon ini didukung koalisi yang cukup besar yakni Golkar, Gerindra, dan PAN. Dari 35 kursi yang ada di DPRD Luwu saat ini, paslon Patahuddin-Emmy Tallesang ini mendapat dukungan 14 kursi dengan rincian Golkar (6), Gerindra (4), dan PAN (4)



Sesuai dengan tahapan KPU, pelaksanaan pendaftaran pasangan calon pada Pilkada yang akan digelar serentak pada bulan Juni mendatang adalah tanggal 8-10 Januari 2018.(*)