#

Rekomendasi PPP Dibegal, Waketum DPP Justru Instruksikan Kader Tetap Dukung IYL-Cakka

Rabu, 10 Januari 2018 | 18:37 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Kendati Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengeluarkan rekomendasi ke Agus-Tanribali di detik terakhir jelang penutupan pendaftaran, namun elit partai ini justru tetap memberi dukungan ke IYL-Cakka.

Selain kompak mendampingi IYL-Cakka mendaftar di KPU, Waketum DPP Amir Uskara dan Ketua DPW PPP HM Aras, juga menegaskan sikap tetap all out untuk memenangkan Punggawa Macakka.

pt-vale-indonesia

Menurut Amir, kehadirannya mendampingi IYL Cakka mendaftar di KPU adalah salah satu bukti jika ia tidak setengah setengah dalam mendukung pasangan indenpeden tersebut .

Anggota DPR RI ini  pun, bahkan  menginstruksikan kepada semua kader PPP se-Sulsel tanpa terkecuali untuk mendukung penuh IYL-Cakka.

“Mulai dari Ketua DPW sampai kader tanpa ada pengecualian. Kami sudah menginstruksikan untuk mendukung penuh pasangan IYL-Cakka,” tegas Amir kepada wartawan.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Sulsel, HM Aras mengatakan, jika ada perubahan rekomendasi, ia berjanji tidak akan bertandatangan di KPU.

“Kalau saya tidak akan mungkin tandatangan. Tidak tau siapa yang mau tandatangani. Saya tetap di IYL-Cakka,” tegasnya.

Olehnya, jika PPP ngotot dan tidak mau mendengarkan aspirasi kader, Aras mengaku siap untuk dinonaktifkan sebagai Ketua PPP Sulsel. “Pasti harus dikarateker, dan saya pasti dinonaktifkan,” tandasnya.(*)


BACA JUGA