#

Shalawat Badar Sambut IYL-Cakka di Masjid HM Asyik

Rabu, 10 Januari 2018 | 11:06 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Lantunan shalawat badar menggema di halaman Masjid HM Asyik oleh ribuan srikandi perempuan saat IYL Cakka tiba di masjid bersejarah itu sekitar Pukul 9.30 Wita.

Para srikandi perempuan yang mengenakan kemeja Punggawa, sangat antusias menyambut kedatangan pasangan yang diantar ratusan ribu massa dari berbagai penjuru.Selain srikandi Punggawa, lautan manusia m dari berbagai daerah sejak pukul 07.00 wita pagi tadi sudah menyesaki halaman kantor KPU Sulsel.

Bahkan sepanjang ruas jalan AP Pettarani, mulai perempatan Jalan Boulevard hingga kantor DPRD Makassar, pendukung, relawan hingga simpatisan dari pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar memadati ruas jalan tersebut.

Mereka datang untuk mengantar langsung Punggawa-Macakka mendaftar sebagai kontestan di KPU maju di Pilgub Sulsel tahun ini.



Ribuan atribut bergambar IYL-Cakka dibentangkan. Atribut tersebut memuat sejumlah program dan visi misi Punggawa Macakka.

Tidak hanya atribut, massa juga menyuarakan yel-yel Punggawa Macakka di sepanjang Jalan AP Pettarani termasuk di depan kantor KPU Sulsel.

“Kami memang sengaja datang di Makassar untuk satu tujuan mengantarkan IYL-Cakka mendaftar hari ini,” kata Ridwan warga Luwu Utara.

Ridwan mengatakan, ia datang di Makassar tidak seorang diri melainkan ia bersama ratusan warga dari Luwu Utara. (*)


BACA JUGA