Tanggapan Pelatih PSM Tentang Pembagian Grup Piala Presiden

Rabu, 10 Januari 2018 | 18:54 Wita - Editor: Irfan Wahab - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Bali, GoSulsel.com – Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts telah mengetahui jadwal dan calon lawan anak asuhnya di Piala Presiden yang akan mulai digelar Selasa, 16 Januari 2018.

“Manajemen telah menyampaikan kepada saya terkait jadwal Piala Presiden yang akan dimulai 16 Januari. Dimana kami tergabung di grup A” ucap Robert.

Menurutnya, bersama Persib, Sriwijaya, dan PSMS Medan, grup A akan sangat menarik. “Grup yang sangat menarik. Karena disana ada tim-tim besar seperti Persib, Sriwijaya, dan PSMS. Saya yakin pertandingan akan sangat seru dan menarik”.

Namun pelatih yang baru saja mendapatkan kontrak 4 tahun dari manajemen PSM ini enggan menjelaskan lebih rinci terkait persiapan timnya. Apalagi disaat yang bersamaan, PSM juga memiliki pertandingan pra musim di Makassar melawan tim-tim dari luar negeri.

“Saya belum bisa berkomentar banyak sebelum melihat secara rinci aturan atau regulasi seperti apa yang akan diterapkan di Piala Presiden. Kita tunggu saja informasi selanjutnya terkait regulasi turnamen” tutupnya.

Seperti yang telah diketahui, PSM tetap berkomitmen untuk mengikuti turnamen pra musim Piala Presiden. Adapun terkait teknis pertandingan, panitia Piala Presiden mengundang CEO klub menghadiri Managers Meeting pada Jumat (12/1) di Jakarta, untuk membahas mengenai teknis dan aturan yang akan diberlakukan di turnamen nantinya. (*)


BACA JUGA