#

Berduel di Pilwalkot, Cicu-Indira Tetap Mesra

Kamis, 11 Januari 2018 | 19:09 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Patut dicontoh, dua kader NasDem yang bertarung di Pilwali Makassar tahun ini mempertontonkan kemesraan. Adalah Andi Rachmatika Dewi dan Indira Mulyasari Paramastuti yang masing-masing bertarung sebagai kandidat wakil wlai kota (Wawali) pada hajatan politik lima tahunan itu.

Hal ini terlihat saat kedua politisi perempuan ini mengikuti tes kesehatan di RS Wahidin Sudiro Husodo, Makassar, Kamis (10/1/2018).

Diketahui Cicu, sapaan Rachmatika Dewi maju mendampingi Munafri Arifuddin dan Indira mendampingi petahana Moh Ramdhan Pomanto.

“Kebetulan kita ketemu di RS untuk menjalani proses tahapan Pilwalkot Makassar yakni pemeriksaan kesehatan. Jadi ini momentum baik untuk foto berdua,” kata Cicu.



Bagi Cicu perhelatan pesta demokrasi Pilkada Makassar tidak boleh dijadikan sebagai ajang saling bermusuhan antar sesama kandidat apalagi memutuskan tali persaudaraan.

Untuk itu, Cicu yang juga Wakil ketua DPRD Sulsel berharap Pilwalkot kali ini tidak menyisakan konflik antar sesama kandidat.

“Mari kita tatap Pilkada ini dengan damai, aman dan lancar,” demikian Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.(*)


BACA JUGA