Terima Reward, Lima Personil Lantas Polres Gowa Ini Patut Diapresiasi

Kamis, 11 Januari 2018 | 16:27 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, GoSulsel.com — Usai pengamanan para pendukung dan simpatisan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan sore kemarin, Kasat lantas Polres Gowa, AKP Ismail menggelar evaluasi kerja pada Apel pagi tadi. Kamis (11/1/2018).

Dalam apel pagi kali ini AKP Ismail berharap para personil lebih peka terhadap situasi yang mengharuskan personil mengurai kemacetan.

“Saya juga berharap para personil Segera mengeroyok kemacetan jika sewaktu-waktu terjadi, agar lebih cepat kembali normal,” jelasnya.

Selanjutnya kata AKP Ismail, para personil tidak perlu menunggu perintah dalam menjalankan tugas, sebaliknya, harus mengambil inisiatif sendiri.



Pada kesempatan ini juga AKP Ismail menyerahkan reward kepada Lima personil yang disiplin dan punya loyalitas tinggi, serta perolehan tilang terbanyak.

“Ketiga personil yang memiliki perolehan tilang terbanyak tersebut yakni Bripka Baso Daeng, Bripka Ismail, dan Brigpol Muh Jufri, sementara untuk Dua personil yang disiplin dan loyalitasnya tinggi serta memiliki dedikasi yang baik yakni Bripka Safaruddin, dan Brigpol Syaifulla Yusran,” jelasnya. (*)


BACA JUGA