Bupati Gowa Apresiasi Investasi Giant, Gunakan 80% Tenaga Lokal

Jumat, 12 Januari 2018 | 14:08 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com — Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan memberikan apresiasi Kepada Giant, Pusat Retail Ekstra yang kini hadir di Kabupaten Gowa. Apresiasi ini bentuk dari terima kasih Adnan kepada Giant yang mau berinvestasi di Gowa. Bahkan Pemkab Gowa memberikan porsi besar perekrutan tenaga kerja lokal hingga 80 persen.

Pusat perbelanjaan terbesar di Gowa ini terletak di Jalan Tun Abdul Razak, daerah Hertasning Baru, Somba Opu.

Pada 22 Januari 2018 mendatang, Pusat Retail Giant kategori Ekstra ini akan menggelar Grand Opening. Hal ini diungkapkan Legal Divisi Hero Group, Donny Hendarto usai melakukan audiends bersama Bupati Adnan, Jumat 12 Januari 2018.

“Kita pilih Gowa untuk lokasi Giant Ekstra ini mengingat Kabupaten Gowa adalah daerah yang sangat tepat untuk berinvestasi. Dan salah satu manfaatnya adalah karena animo masyarakat yang cukup tinggi dan sebaliknya kami ingin memberikan kontribusi yang nyata untuk masyarakat sehingga Giant juga dirasa memberikan timbal balik, dan kalau tidak ada halangan akan Bupati Gowa akan hadir dalam Grand Opening Giant nanti,” jelas Donny.



Kata Donny, di Sulawesi Selatan sendiri baru terdapat Dua Retail, kategori retail ekspres terdapat di Jalan Sultan Alauddin, sedangkan
yang satunya berkategori ekstra (retail besar) yang berlokasi di Jl Tun Abd Razak, Gowa.

Selain itu, kabar baik untuk para UMKM, pasalnya Pihak Giant juga menyediakan tempat untuk para UMKM menjajakan produknya di Giant.

“Kami siapkan tempat dan itu gratis bagi UMKM. Jadi untuk UMKM ini kita siapkan tempat khusus dengan sistem kerjasama. Soal harga, kita masih kompetitif. Untuk beberapa barang kita pasarkan sangat terjangkau,” ujarnya.

Harapan Donny, semoga Giant tetap tercatat sebagai retail yang harganya tetap termurah di antara retail setingkatnya.

Bahkan kata Donny, tiap harinya selama beroperasi, sebanyak 3000 hingga 4000 customer yang datang. Terlebih lagi ketika weekend area parkir dipadati kendaraan.

“Dalam sehari tercatat kurang lebih 1000 mobil yang masuk. Ini menunjukkan jika animo masyarakat untuk berbelanja di Giant cukup besar,” pungkasnya.(#)