Buruan ke Mal Ratu Indah Ada Diskon Hingga 70%

Jumat, 12 Januari 2018 | 14:53 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Irwan AR - Go Cakrawala

Mal Ratu Indah kembali memberikan discount up to 70% di bulan januari 2018. Beberapa kebutuhan fashion utama yang banyak memberikan diskon. Seperti tas dan sepatu dari brand-brand ternama.

“Pada Kategori Shoes and Bags, Charles & Keith yang terletak di Ground Floor memberikan disc up to 70%, Shoeline juga memberikan disc up to 70% serta Tracce buy 2 get 1 free yang berlaku hingga akhir januari,” ungkap Astrid Fatmadyta selaku Tenant Relation, dalam keterangan rilis yang diberikan, Jumat 12 Januari 2018.

pt-vale-indonesia

Selain itu, tambah Ibu dyta Levis yang berada di New Corridor Lantai 1 Mal Ratu Indah juga memberikan disc up to 50%. “Bagi anda yang membutuhkan perlengkapan bayi seperti baju hingga alat bermain & belajar mulai dari 0 bulan – 3 tahun, Mothercare Mal Ratu Indah juga memberikan penawaran khusus 50% – 70%off,” jelas ibu dyta.

Tak hanya itu, bagi anda pengunjung setia Mal Ratu Indah Planet Surf juga kembali memberikan penawaran buy 1 get 2 items. Jadi bila sedang mengincar pakaian, tas dan sepatu favarit kamu, cepat ke Mal Ratu Indah dan dapatkan berbagai penawaran menariknya.(#)


BACA JUGA