IYL sambangi Sekretariat DPW PPP Sulsel, di Jl Sungai Saddang.
#

Setelah DPW PPP, Kini Sayap Partai Nyatakan Sikap Solid ke IYL-Cakka

Jumat, 12 Januari 2018 | 13:53 Wita - Editor: Baharuddin -

Makassar,GoSulsel.com – Setelah DPW PPP Sulsel menyatakan komitmennya untuk tetap mendukung Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), kini giliran organisasi sayap partai berlambang kakbah itu siap memenangkan duet Mister Komitmen tersebut.

Ketua Angkatan Muda Kakbah (AMK) Sulsel, Rachmat Taqwa Quraisy, menegaskan, pihaknya konsisten memenangkan IYL-Cakka, sekalipun rekomendasi partainya berpindah di detik terakhir pendaftaran bakal calon.

pt-vale-indonesia

“Kami konsisten memenangkan IYL-Cakka. Itu komitmen awal kami dan tidak akan pernah bergeser. Kami optimis bisa ikut memenangkan IYL-Cakka,” tandas Rachmat didampingi Bendahara AMK, Andi Yasin Iskandar, Kamis (11/1/2018) malam.

Menurut dia, kendati secara kelembagaan sudah beralih ke IYL-Cakka, namun AMK memilih tetap setia dibarisan Punggawa Macakka. Apalagi pihaknya meyakini jika jagoannya tersebut mampu memajukan dan mensejahterakan rakyat Sulsel.

Sebelumnya, Ketua DPW PPP HM Aras, secara khusus menggelar konfrensi pers di Makassar. Ia menegaskan, sesuai pembicaraan dengan DPP, maka pengurus dan kader tetap solid untuk mendukung IYL-Cakka.

Menurut dia, tidak ada kewajiban untuk mengikuti rekomendasi parpol ke Agus-TBL. Sebab dari dulu, DPW dan DPC solid dan berkomitmen untuk memenangkan Punggawa Macakka di Pilgub Sulsel.(*)

 


BACA JUGA