Makan Bakso di Kantin PCC, IYL Bercengkrama dengan Kandidat Bupati

Sabtu, 13 Januari 2018 | 14:50 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Kandidat Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) memanfaatkan waktu istirahat di sela-sela rangkaian tes kesehatan di Private Care Center (PCC) RS Wahidin, Makassar, Sabtu (13/1/2018).

Di kantin PCC, IYL yang mengenakan kemeja putih berlogo Salam Punggawa, menikmati hidangan bakso bersama beberapa timnya, seperti Bahar Ngitung.

pt-vale-indonesia

Beberapa saat setelah duduk di meja kantin itu, beberapa pengunjung lainnya juga mendekat untuk menyalami, sekaligus  berbincang penuh kehangatan.

Bahkan, beberapa kandidat bupati/walikota, serta kandidat wakil bupati yang juga menikmati waktu istirahat, tak sungkan bergabung di meja tempat IYL bersantai.

Diantaranya, Kandidat Bupati Bantaeng Ilhamsyah Azikin, Calon Wali Kota Parepare Andi Faizal Sapada, Kandidat Wakil Bupati Sinjar Mizar Roem, Kandidat Wakil Walikota Parepare Asriadi Samad, dan beberapa bakal calon lainnya.

Selama beberapa menit di kantin tersebut, IYL berbagi pengalaman menarik ke kandidat bupati dan wali kota, sembari tertawa lepas saat IYL mengeluarkan guyonan.

Selain itu, IYL juga menyampaikan pesan kepada kandidat bupati/walikota untuk terus menggaet dukungan warga dengan cara yang simpatik dan elegant, tanpa saling menjelekkan.

“Boleh kita bersaing dan beda pilihan, tapi silaturahmi harus terus terjaga,” kata IYL saat ditanya di sela-sela ngobrol santai bersama kandidat bupati/wali kota.(*)


BACA JUGA