Penasaran dengan Kafe Jaman Now Viewnya Sunset Losari?

Minggu, 14 Januari 2018 | 12:21 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Kafe Samudera Ombak merupakan salah satu destinasi wisata baru di kota Anging Mammiri.

Lokasinya berada di Dermaga Khayangan (depan Benteng Rotterdam Makassar). Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 04.00 – 02.00 Wita. Live music akan Anda nikmati mulai pukul 21.00 Wita.

Kafe Samudera Ombak sangat pas untuk menikmati keindahan Pantai Losari, apalagi melihat sunsetnya yang menjadi salah satu terindah di dunia. Jika Anda butuh tempat memperoleh inspirasi, kafe ini juga cocok untuk Anda.

Meskipun kafe ini baru akan grand opening di tanggal 28 Januari 2018 mendatang, namun Anda sudah bisa mampir di tempat ini.



“Meskipun kita baru grand opening tanggal 28 nanti, tapi pengunjung sudah banyak yang datang. Antusiasnya cukup bagus,” ujar Reza Ali selaku pemilik Marina Park.

Menu yang disajikan beragam, mulai dari dessert hingga main course berupa Indonesian food maupun international food. Harganya juga lumayan terjangkau dengan view yang seindah ini. Mulai dari Rp 30 – 45 ribu untuk makanan, dan minuman Rp 25 ribu.

Sementara itu, Arung yang merupakan pelayan di kafe ini mengatakan bahwa ada berbagai menu yang ditawarkan. Namun, menu yang paling digemari pengunjung yaitu ayam rica-rica. (*)