Agus AN dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto/Kamis, 4 Januari 2017/IST
#

Jelang Cuti, Agus Mulai Rapikan Ruangan Kerja & Rujab

Senin, 15 Januari 2018 | 13:37 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Salah satu bakal calon Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang mengakui mulai melakukan beberapa persiapan jelang pengumuman penetapan calon gubernur 12 Februari mendatang.
Sebagai Wakil Gubernur Sulsel, Agus mengakui mulai mempersiapkan pengajuan cutinya. Termasuk merapikan ruang kerja dan Rumah jabatan Wagub Sulsel di Jl Yusuf Dg Ngawing.
“Kita tinggal menunggu waktu untuk penetapan, setelah itu ajukan cuti. Saat ini sudah mulai rapikan kantor dan rujab,” katanya, saat ditemui di Kantor Gubernur, Senin (15/1/2018).
Agus melanjutkan dengan masa jabatan yang akan berakhir bulan April mendatang sementara pemilihan dilakukan 24 Juni. Dipastikan dirinya tak akan kembali menjabat setelah proses pemilihan.
Untuk itu, dirinya memastikan akan bekerja maksimal di sisa waktu sebulan yang ada. Termasuk membantu Gubernur Sulsel merampungkan program RPJMD 2013-2018.
Terkait tes kesehatan yang telah dilaluinya, pasangan A Tanribali Lamo ini optimis bisa melalui. Pasalnya sudah tiga kali dirinya mengikuti tes seperti tersebut.
“Insya Allah tidak ada masalah, sudah tiga kali ikut begitu. Kita berharap Pilkada tahun ini bisa bersih dan aman, tak perlu ada kampanye hitam,” pungkasnya


BACA JUGA