Polisi Sibuk Geledah Ruangan Balaikota Makassar, Wanita Ini Malah Berpose Salam Satu Jari

Rabu, 17 Januari 2018 | 21:15 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Timsus Tipikor Polda Sulsel melakukan penggeledahan di Kantor Balaikota Makassar, tepatnya di ruangan Badan Pengelola Keuangan dan Aset (BPKA), Lantai 2, Jalan Ahmad Yani, Rabu (17/1/2018).

Namun, ada pemandangan yang unik pada saat proses penggeledahan oleh Timsus Polda Sulsel itu.

Personel kepolisian yang sedang berjaga-jaga di depan pintu kantor BPKAD, terlihat menggunakan menentang senjata lengkap, tampak ‘diusik’ oleh salah satu pengunjung Balaikota.

Terlihat salah seorang wanita yang mengenakan pakaian baju berwarna putih berkerudung merah jambu, tiba-tiba muncul dan menari-nari kegirangan di depan personel kepolisian yang bersenjata lengkap.



Wanita yang dipastikan bukan pegawai Balaikota tersebut, tak sungkan berpose dengan mengacungkan jari telunjuk, sembari tersenyum dan memperlihatkan kepada awak media.

Wanita itu diketahui bernama akrab Cia. Entah, apa alasan Cia bersedia dipotret dengan gaya salam satu jari.

Seperti diketahui, salam satu jari identik dengan salam salah satu pasangan bakal calon yang ingin maju pada Pilkada Makassar nantinya.

Terpisah, Wali Kota Makassar terkait dengan proses penggeledahan di Balaikota Makassar, Danny Pomanto mengaku apresiasi atas kinerja kepolisian dan dia juga mendukung adanya upaya hukum atas kasus Pohon Ketapang Kencana, pasalnya Danny Pomanto ingin masyarakat Makassar tahu, dibawah kepemimpinannya tak ada yang disembunyikan dan transparan.

“Kita mendukung semua proses hukum,kita dukung itu supaya lebih transparansi,” ujar Danny Pomanto saat dikonfirmasi awak media, Rabu (17/1/2018). (*)


BACA JUGA