BEM Akbid Makassar Dipimpin Seorang Penari

Selasa, 23 Januari 2018 | 10:37 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Nurasyah, mahasiswi angkatan 2016 jurusan Diploma Akademi Kebidanan Makassar berasal dari Jeneponto.

Gadis kelahiran Sungguminasa 28 Mei 1998 ini menjabat sebagai Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Akademi Kebidanan (Akbid) Makassar periode 2017-2018.

Ditemui dikampusnya, belum lama ini, perempuan yang hobi menari ini memaparkan bahwa visinya sebagai ketua BEM ingin meningkatkan kinerja mahasiswa agar mahasiswa lebih proaktif.

Ditambahkan, bahwa motivasinya masuk di BEM karena ingin banyak lebih tahu tentang organisasi dan saat ini oganisasi yang di ikuti dikampus selain BEM adalah UKM IT-COM.



Selama masa kepemimpinannya, program kerja yang telah terlaksana adalah kegiatan seminar pendidikan yang bekerjasama dengan Erlangga.

“Program kerja kedepannya ingin mengadakan kegiatan seminar pendidikan, bakti sosial dan kegiatan porseni dan ini merupakan kegiatan wajib setiap tahunnya yang diadakan oleh BEM Akbid Makassar”, tandasnya.

Anak dari pasangan Ainuddin dan Suriani ini memilih kuliah di jurusan Kebidanan Makassar karena sejak SD sudah bercita-cita menjadi seorang bidan pelayan. (*)

Citizen Reporter: Muh Ma’ruf, Aktivis Pers Kampus Universitas Sawerigading Makassar