Mal Ratu Indah Gelar Event Fashion Spot Pertama Kali

Selasa, 23 Januari 2018 | 17:33 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Irwan AR - Go Cakrawala

Makassar, GoSusel.com– Event Fashion Spot digelar pertama kali di New Corridor Mal Ratu Indah mulai 19 Januari hingga 18 februari 2018. Baru dikembangkan, New Corridor menjadi area yang cukup diminati para Exhibitor, terletak di Lantai 1 Mal Ratu Indah.

Casual Leasing Officer PT Kalla Inti Karsa, Farah Nadiah Ilyas menjelaskan “Event Fashion Spot menjadi event fashion pertama yang digelar di New Corridor dalam jangka waktu yang cukup lama yaitu sekitar satu bulan, “Event ini juga menjadi salah satu bentuk memperkenalkan area Exhibition baru yang terdapat Mal Ratu Indah di tahun 2018,” jelas Farah, lewat rilis yang disampaikan, Selasa, (23/1/18).

pt-vale-indonesia

Selain menjadi area exhibition yang baru di Mal Ratu Indah, New Corridor juga menawarkan berbagai pilihan tenant bagi para pengunjung setianya. Misalnya seperti Levis, Stacatto, Tres Jolie, Loly Poly dan akan dilakukan Grand Opening tenant terbaru dalam waktu dekat. Pada bulan January ini, tenant-tenant New Corridor memberikan Discount Special 20% – 70% Off, bagi anda para pengunjung setia Mal Ratu Indah.

Bagi anda pengunjung setia Mal Ratu Indah, mari habiskan waktu anda bersama teman-teman dan keluarga terkasih dengan menikmati berbagai penawaran terbaru yang diberikan hanya di Mal Ratu Indah.(*)