Zona Cafe

3 Hari Zona Makassar Bakal Manjakan Pengunjungnya

Rabu, 24 Januari 2018 | 19:55 Wita - Editor: Irfan Wahab - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Memasuki 2018, Zona Makassar akan selalu memanjakan para pengunjung setianya.

Melalui berbagai event-event menarik, khusus di Minggu ini ada beberapa event yang akan dihadirkan secara maraton mulai dari Kamis, 25 Januari 2018 akan mengangkat tema “Indonesia Classic Hits” yang akan diisi oleh lagu-lagu classic era 80 & 90an yang dibawakan langsung oleh Dboomers Band dimana event ini hanya dikenakan First Drink Charge untuk para pengunjung yang akan hadir.

pt-vale-indonesia

Lalu menyusul pada Jumat, 26 Januari 2018 “Party In A Dream” dimana para Crew, Talent dan tentunya ditujukan untuk para pengunjung agar hadir dengan menggunakan Dresscode bertema Piyama dan terkhusus untuk para wanita tidak dikenakan tiket masuk (Free for Ladies).

Selanjutnya pada Sabtu, 27 Januari 2018 akan hadir duo DJ ganteng yang berasal dari Bandung, mereka adalah Ryan Julian dan Angga Restavia yang tergabung dalam group bernama Whiskey Hand akan mengajak para Zona Holic untuk menghabiskan malam minggu dengan musik-musiknya yang bergenre Electronic Music Dance. Sama dengan event sebelumnya. Zona Holic hanya dikenakan First Drink Charge.

Selain para talent tersebut, para talent terbaik Zona Juga akan terlebih dahulu menghibur para Zona Holic. Mereka adalah Poseidon Dancer , P. Newgen Dancer, ID & Ryan Betjunk, Keef Huston. Untuk info dan resevasi ke Zona Cafe Makassar, Jalan Ujung Pandang No.02. (*)


BACA JUGA