Rayakan Valentine, Makan Malam Romantis Viewnya Pantai Losari di Aryaduta

Rabu, 24 Januari 2018 | 18:57 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Berikan kejutan di malam Valentine berupa makan malam romantis untuk pasangan jadi pilihan yang pas di 14 Februari tahin ini. Hotel Aryaduta Makassar menawarkan paket makan malam dengan harga eksklusif.

“Candle light dinner akan kami hias sedemikian rupa sehingga membuat suasana makan malam menjadi semakin romantis ditambah dengan menu yang romantis pula,” ujar GM Hotel Aryaduta Makassar, Deny Hidayat, saat memperkenalkan paket tersebut, Rabu (24/01/2018).

Ada dua paket pilihan yaitu paket makan malam D’amore Package Rp550 ribu, D’Rosa Package Rp750 ribu. D’Rosa Package menyajikan 3 macam menu yaitu sup, makanan utama, dan makanan penutup, sedangkan D’amore Package menyajikan 4 macam menu yaitu makanan pembuka, sup, makanan utama, dan makanan penutup.

“Untuk D’amore Package Rp550 ribu, D’Rosa Package Rp750 ribu. Semua paket sudah termasuk dekorasi meja yang romantis, foto saat makan malam, bunga mawar dan coklat praline untuk wanita,” jelasnya.



Makan malam ini juga akan diselingi dengan alunan musik dari permainan piano dan biola. Juga akan ada penyanyi yang membawakan lagu-lagu cinta.

Selain itu, pihak hotel juga menawarkan paket kamar bagi tamu yang sekalian ingin menginap yaitu Romantica D’amore Package.

Harganya mulai dari Rp 1.350.000 nett, kamar sudah termasuk makan malam untuk dua orang, Honeymoon setup, sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak, berenang, gym, sauna, dan wifi. Untuk pemesanan dari tanggal 25 Januari – 10 Februari 2018, akan diberikan diskon 10% untuk paket kamar.

“Kami berharap dengan paket ini semoga orang-orang yang kita sayangi mendapatkan sesuatu yang akan selalu diingat, dan memberikan kesan yang tidak terlupakan,” tutupnya. (*)