Koordinator Kopertis IX Sulawesi Minta APTISI Selesaikan Masalah PTS

Kamis, 25 Januari 2018 | 10:32 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Akan lebih baik sekiranya masalah-masalah PTS diselesaikan di APTISI. Urusan di Kopertis jangan datang membawa masalah tetapi seharusnya membawa solusi.

Demikian ditegaskan Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Dr. Jasruddin, M.Si, Rabu (24/1/2018) di Kantor Kopertis IX Jl. Bung Makassar.

Pada saat memberi sambutan pada acara lepas sambut Koordinator Kopertis IX Sulawesi dari pejabat lama Prof Dr Ir. Andi Niartingsih, MP kepada pejabat baru Prof Dr. Jasruddin, M.Si.

Pada kesempatan ini Jasruddin mengapresiasi kinerja Prof Andi Niartingsih selama masa periode dia mampu mendamaikan dan mencarikan solusi bagi 30 kampus bermasalah, dan saat periode berakhir hanya tinggal 7 kampus.

Jasruddin malah menegaskan, kalau kampus bermasalah itu menyita dan menguras tenaga maka harus lebih cepat dicarikan jalan keluar.

Sebab kalau masih tetap ada masalah akan mengambat proses kinerja Kopertis IX Sulawesi.

Kedepan dalam merealisasikan program kerja secara bersama bersama berlari dan sekali-kali melompat untuk mencapai sasaran dan impian, tegas Direktur PPS-UNM saat dilantik jadi Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi ini.

Turut hadir dalam acara lepas sambut, Ketua APTISI Wilayah-A Sulawesi, Prof Dr Ma’ruf Hafidzh, SH, MH dan para pimpinan PTS serta ketua unit pengembangan di jajaran Kopertis IX Sulawesi. (*)


BACA JUGA