Lihat Kekompakan Priska Adnan dengan PKK Bontomarannu

Kamis, 25 Januari 2018 | 16:49 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com — Tim Penggerak PKK Bontomarannu jadi kecamatan pertama dari 18 kecamatan di Kabupaten Gowa yang dikunjungi Priska Paramita Adnan dalam rangka evaluasi kinerja. 

Istri Orang nomor satu di Gowa ini melakukan kegiatan evaluasi Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa di Dusun Biring je’ne, Desa Bili-bili, Kecamatan Bontomarannu. 

“Digelarnya kegiatan supervisi, monitoring dan evaluasi pada tahun ini bertujuan mengetahui dan menilai sejauh mana kegiatan yang telah dilaksanakan sehingga mampu menjadi tolak ukur demi kesempurnaan program-program PKK di tahun yang akan datang,” jelas Priska, Kamis (25/01) 

Lanjut Priska, giat ini tentunya menjadi sebuah program peningkatan SDM dan SDA di daerah Bontomarannu.



“Melalui kegiatan ini, kiranya mampu memberi ruang bagi kader dan pengurus PKK di desa/kelurahan dan kecamatan agar dapat mengembangkan potensi yang ada baik dari sumber daya manusia maupun sumber daya alamnya,” tambahnya. 

Tak hanya Monitoring dan Evaluasi, Kegiatan ini juga diisi dengan fashion show dari seluruh istri kepala desa/kelurahan lingkup Kecamatan Bontomarannu. Dengan memanfaatkan sampah daur ulang yang dijadikan busana, kemudian simulasi Gerakan Periksa Payudara Sendiri (Sadari) dan drama cara mendidik anak dengan baik.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Camat Bontomarannu, Sabir Bangsawan dan Ketua TP PKK Kecamatan Bontomarannu beserta seluruh pengurus dan kader PKK Kecamatan Bontomarannu.(*)