Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, IYL-Cakka mendaftar di KPU Sulsel, Jl AP Pettarani Makassar/Rabu, 10 Januari 2018/Dhin Fathul Munir/Gosulsel.com
#

Berbagai Komunitas di Takalar Bersinergi Menangkan IYL-Cakka

Jumat, 26 Januari 2018 | 20:10 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Takalar,GoSulsel.com – Dukungan dari berbagai komunitas di Takalar terus mengalir ke pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) jelang Pilgub Sulsel Juni 2018 mendatang.

Hingga saat ini, sudah ada puluhan komunitas dari berbagai latar belakang profesi yang menyatakan dukungannya dalam memenangkan pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat ini.

Menyadari antusias dukungan warga itu, Tim Rumah Kita Takalar, makin semangat untuk menjalankan langkah pemenangan. Termasuk memperkuat sinergitas antar komunitas, hingga menyiapkan berbagai simpul berlapis di masing-masing TPS nantinya.

Ketua Tim Rumah  Kita Kabupaten Takalar, H Abd Haris Dg Nai mengatakan, saat ini sejumlah tim dan komunitas relawan telah terbentuk dan bekerja. Seperti AMP, Germas, Katte Punggawa, GSP, JPI, Suara Takalar, FKPPI, maupun komunitas lainnya.



“Di Takalar, relawan dan komunitas IYL-Cakka berlapis yang mempunyai tugas berbeda-beda. Masing-masing tim dan relawan akan bergerak untuk mematangkan program pemenangan,”kata Abd Haris Nai, Jumat (26/1/2018).

Sementara Koordinator LO IYL Cakka Kecamatan Pattallassang  Abd.Rahman Daeng Ngopa menambahkan, meski proses sudah berjalan, dirinya bersama seluruh elemen tim dan relawan terus bekerja untuk meraih dukungan masyarakat. 

“Kami setiap saat selalu menggerakkan koordinator kelurahan untuk menyosialisasikan sekaligus mengajak dukungan warga kepada IYL-Cakka,” tambah Abd Rahman.

Pihaknya berjanji akan memaksimalkan kerja-kerja pemenangan, terutama di wilayahnya di Kecamatan Pattallassang. Apalagi, sosok IYL sangat mudah diterima masyarakat, karena punya pengalaman dan kepemimpinan yang sudah teruji.(*)


BACA JUGA