Four Points by Sheraton Kumpul Bareng Media se Makassar

Sabtu, 27 Januari 2018 | 09:37 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Four Points by Sheraton Makassar menjalin silaturahim dengan para insan media di Makassar. Media gathering tersebut berlangsung, malam ini, Jumat (26/01/2018), di Hotel Four Points by Sheraton Makassar.

Dalam kegiatan tersebut, pihak hotel mengadakan berbagai games seru untuk para media. Turut hadir pula dalam kesempatan itu, GM Hotel Four Points by Sheraton Lasta Arimbawa dan jajarannya.

“Tujuan kegiatan ini untuk menjalin kerjasama yang lebih erat dengan media dan influencer di Makassar. Selama ini media sudah memberikan dukungan yang luar biasa kepada kami,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan berbagai program baru dari hotel bintang 4 ini. Seperti Sunday MorningZumba yang baru seminggu ini dilaksanakan.



Ada aktifitas baru setiap Minggu pagi, Sunday Morning Zumba. Hanya untuk tamu hotel. Untuk memanjakan tamu. Luar biasa testimoni dari tamu yang nginap. Mereka ingin balik untuk mengikuti,” paparnya.

Dijelaskannya, di awal tahun ini, okupansi hotel baru mencapai 45%. Diperkirakan Bulan Februari/ Maret akan meningkat.

Selain itu, beberapa menu baru juga akan diperkenalkan di awal tahun ini. Harganya masih relatif terjangkau yaitu mulai Rp 50 ribu hingga Rp 75 ribu nett/ pax.

“Di 2018, di awal ini ada beberapa menu yang akan dilaunch mulai besok setelah melihat feedback. Harganya sekitar 50 ribuan sampai 75 ribuan,” tutupnya.(*)


BACA JUGA