Siapa Sangka Produser Film “Melawan Takdir” adalah Putra Gowa

Minggu, 28 Januari 2018 | 16:34 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Usai pemutaran film Melawan Takdir, Sabtu malam (27/1/2018), sejumlah pejabat hadir dan menyaksikan pemutaran film tersebut. Salah satunya adalah Bupati Gowa, Adnan Puricta IYL.

Namun siapa sangka film yang mengambil lokasi syuting di dua negara ini ternyata di produseri oleh pemuda asli Gowa, Ramli Usman.

“Alhamdulillah ketika film MT di putar perdana, penonton yang hadir termasuk pejabat-pejabat menikmati dan terbawa alur cerita film, bahkan saya perhatikan
Selama pemutaran film penonton menikmati termasuk kagum dengan kualitas gambar, angel dan settingan waktu dan tempat yang sangat menggambarkan suasana kampung yang tak sedikit pun bocor dengan settingan waktu yang kembali di era tahun 80an,” beber Ramli Usman.

Terakhir setelah akhir cerita film dengan durasi film 89 menit itu, penonton mengapresiasi positif. Beberapa penonton mengatakan film ini sangat mengispirasi dan sangat dianjurkan jadi tontonan semua kalangan pejabat ataupun masarakat pada khusunya orang tua dan anak-anak.



Secara keseluruhan Film MT sudah mengambarkan buku melawan takdir dan berhasil menjadikannya sebuah film yang mengispirasi. walaupun mungkin beberapa cerita dalam buku yang tidak ada dalam film atau sebaliknya itu artinya buku dan film sebagai sebuah karya akan saling melengkapi.(*)

Tags:

BACA JUGA