Dukungan ke IYL-Cakka, LMP Bentuk Relawan di 24 Kabupaten/Kota

Senin, 29 Januari 2018 | 09:37 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Pasca memantapkan pilihannya mendukung pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel tahun ini, Markas Daerah (Mada) Laskar Merah Putih (LMP) Provinsi Sulawesi Selatan menginstruksikan kepasa seluruh Markas Cabang (Macab) di 24 Kabupaten/Kota untuk membentuk tim relawan pemenangan IYL-Cakka.

Humas Mada LMP Sulsel, Sulyadi Abbas mengatakan, perintah ini sudah menjadi keputusan pada Rapat Koordinasi dan Evaluasi Mada LMP Sulsel. Sehingga wajib bagi Macab menyampikan kepada semua kader dan pengurus LMP di daerah.

“Kami menginstruksikan kepada semua kader dan pengurus di daerah untuk membentuk relawan khusus dalam rangka memenangkan Punggawa Macakka di wilayah kerjanya masing-masing,” kata Sulyadi Abbas, Minggu (28/1/2018).

Dia melanjutkan, tidak hanya bagi struktur pengurus dan kader LMP, tapi Macab bisa saja melakukan rekruitmen relawan dari masyarakat umum untuk bersinergi dengan organisasi masyarakat (Ormas) yang sudah mengakar ini.



Lebih jauh, Sulyadi menjelaskan, ke depan Punggawa Macakka sudan pasti akan melakukan road show di 24 Kabupaten/Kota.

Sehingga wajib bagi Macab LMP untuk melakukan penjemputan dan pengawalan calon jagoannya itu di wilayah kerja masing-masing.

“Dalam waktu dekat kan Punggawa Macakka akan melakukan road show. Jadi semua kader harus melakukan pengawalan dan penjemputan di daerahnya masing-masing. Kalau perlu mengundang beliau dan menjamu di setiap Macab jika ada waktu,” pungkasnya. (*)


BACA JUGA