#

Tanggapi Hasil Suvei LSI, YL: Justru Trend FAS Kian Naik

Senin, 29 Januari 2018 | 10:09 Wita - Editor: Baharuddin -

Parepare,GoSulsel.com – Ketua Tim Pemenangan Bakal Calon Wali Kota Parepare Faisal Andi Sapada (FAS), Yasser Latief (YL), menanggapi hasil klaim Lembaga Survei Indonesia (LSI) mengunggulkan petahana Wali Kota Parepare Taufan Pawe sebanyak 60,4%.

YL mengatakan, hasil survei tersebut justru menunjukkan elektabilitas TP turun. Sebab, sebelumnya lembaga survei pernah merilis tingkat kepuasan masyarakat Parepare terhadap incumbent di atas dari 60%.

“Alhamdulillah, artinya TP makin turun, karena tempo hari disebutkan juga rilis dari LSI yang hasilnya lebih tinggi dari pada itu,” katanya.

Ia mengaku, punya hasil survei sendiri yang berbeda dengan LSI dengan hasilnya trend FAS melebihi dari apa yang dipaparkan LSI.



“Tapi kami belum bisa menyebutkan angkanya. Yang pasti itu menunjukkan bahwa trend FAS makin baik dan TP makin turun,” ungkap mantan Ketua KPU Parepare ini.

YL menambahkan, strategi untuk memenangkan FAS itu menjadi rahasia. “Cukup saya dan tim yang ketahui,” katanya.

YL mengaku punya strategi untuk memenangkan hati rakyat dan hasil akhirlah yg menentukan. “Kami yakin, Insyaallah hasil akhir nanti memenangkan FAS,” tandas Ketua Pengembang Indonesia (PI) Sulawesi Selatan ini. (*)


BACA JUGA