#

Demokrat Ajak Ribuan Warga Salam Punggawa di Deklarasi MB-Asman

Selasa, 30 Januari 2018 | 20:36 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Enrekang,GoSulsel.com – Deklarasi pasangan Muslimin Bando-Asman di Enrekang menjadi panggung tersendiri Partai Demokrat untuk mengajak ribuan pendukung dan simpatisan pasangan tunggal di Pilkada Enrekang itu untuk Salam Punggawa.

Saat tampil menyampaikan orasi politiknya, Ketua DPC Demokrat Enrekang Emil S Kulle memperkenalkan sekaligus mengajak warga melakukan Salam Punggawa atau salam yang diidentikkan dengan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Emil yang juga tercatat sebagai Tim Rumah Kita IYL-Cakka di Enrekang, melakukan Salam Punggawa, sambil menaikkan dua jarinya sebagai simbol Demokrat mendukung penuh Punggawa Macakka dan MB-Asman.

Ajakan Emil disambut antusias oleh ribuan warga yang memadati lapangan tersebut. Tak sedikit langsung mengikutinya dengan melakukan Salam Punggawa.

“Ini salah satu bentuk komitmen kami di Demokrat, mendukung IYL-Cakka di Pilgub, dan mengusung MB-Asman di Enrekang,” tegas Emil saat dikonfirmasi, Selasa (30/1/2018).

Selain mengajak ribuan warga, petinggi Partai Demokrat yang turut hadir di deklarasi pasangan tunggal di Enrekang itu, juga melakukan hal yang sama saat sesi foto bersama MB-Asman.

Emil menambahkan, totalitas partainya dalam memenangkan IYL-Cakka dan MB-Asman tak perlu diragukan. Sebab sejak awal, pengurus dan kader sudah bergerak dan melakukan sinergitas.

“Insya Allah, kami tak akan mempermalukan Punggawa Macakka di Enrekang. Warga juga sangat menyambut positif pasangan ini di Enrekang,” pungkas Emil.

Aksi Salam Punggawa pentolan Demokrat dan warga ikut disaksikan Nurdin Halid yang hadir di deklarasi MB-Asman.(*)


BACA JUGA