IHGMA dan PHRI Makassar Rayakan Ultah ke-54 Danny Pomanto

Selasa, 30 Januari 2018 | 14:57 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Walikota Makassar, Danny Pomanto tepat dihari Selasa (30/01/2018) berusia 54 tahun. Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Makassar dan Persatuan General Manager Hotel Indonesia atau disebut IHGMA juga memberikan kado kue ulang tahun dan nasi tumpeng berukuran besar, di Hotel Four Points by Sheraton Makassar.

Saat waktu menunjukkan pukul 24.02 Wita, lantunan lagu Selamat Ulang Tahun dari vokalis Jamrud mulai bergema di Ball Room Four Points by Sheraton menandakan usia Walikota Danny telah memasuki usia 54 tahun.

Calon Wakil Walikota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti bersama dengan jajaran pengurus Karang Taruna juga terlihat hadir di perayaan ulang tahun tersebut, Dia juga persembahkan lagu Hits Anji berjudul DIA.

Telah nampak deretan kue ulang tahun dari hotel – hotel di Makassar diantaranya Hotel Grand Clarion, Hotel Dalton, Hotel The Rinra, Hotel Quality, Hotel Aston, Harper Perintis dan Hotel Melia serta tuan rumah Four Points by Sheraton.



“Kami memang sengaja lembur, untuk mempersiapkan kado ulang tahun guna dipersembahkan pada Walikota Makassar Danny, kami berharap bisnis perhotelan semakin tumbuh berbarengan dengan industri pariwisata di kota Makassar”, papar Mahardika selaku Marketing Communication Hotel Four Points by, Selasa (30/01/2018).

Seusai pemotongan tumpeng, Danny Pomanto berkeliling mengitari ball room untuk mengunjungi setiap meja dari para SKPD yang hadir memenuhi Rapat Koordinasi Khusus diawal tahun 2018. (*)


BACA JUGA