HUT Soppeng ke-756 dihadiri Gubernur dan Wagub Sulsel, Kamis (23/3/2017)

Aktif Kembali di Golkar, SYL: Saya Seperti Orang Mati yang Hidup Lagi

Rabu, 31 Januari 2018 | 11:50 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar,Gosulsel.com – Sejak dipercaya menjadi Ketua Bidang Kerawanan Sosial DPP Partai Golkar, Syahrul Yasin Limpo kembali terlibat di kepengurusan partai berlambang beringin.

Seperti diketahui setahun yang lalu, posisi SYL sebagai Ketua DPD Golkar Sulsel diambil alih oleh Nurdin Halid. Sejak saat itu, SYL memilih vakum dari kegiatan partai Golkar, meski dirinya didaulat sebagai wakil dewan pakar DPP di era Setya Novanto.

Semangat SYL untuk kembali aktif di Partai Golkar ditunjukkan dengan menghadiri rapat pleno pertama di era Airlangga Hartanto akhir pekan kemarin.

“Saya kembali aktif ke partai, saya seperti orang yang mati hidup kembali,” kata Syahrul saat meresmikan Rumah Singgah Pemprov Sulsel, Rabu (31/1).



Lanjut Gubernur Sulsel yang akan mengakhiri masa jabatannya di bulan April ini, aktif kembali di Golkar bisa menjadi salah satu aktivitas yang akan dikerjakan setelah menjadi Gubernur.

“Setelah ini, saya ingin kembali menjadi seorang, suami, ayah dan kakek. Sejak saya lurah saya tidak pernah dekat dengan keluarga,”tambahnya. (*)

 

Tags:

BACA JUGA