Nonton di Cinemaxx Gold PIPO, Bisa Santap Berbagai Menu Lezat

Rabu, 31 Januari 2018 | 20:38 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Cinemaxx Gold kini hadir di Phinisi Point Mall Makassar. Penonton Cinemaxx Gold dapat menikmati berbagai hidangan baik selama menonton maupun di Cinemaxx Gold Lounge.

Cinemaxx Gold Laounge menyajikan pilihan snack, makanan utama, pencuci mulut, serta minuman segar khas Cinemaxx Gold. Menunya antara lain Cinemaxx Beef Burger, Cibemaxx Mexican Hotdog, Nasi Goreng Kampoeng, Nasi Goreng Hijau, Spaghetti Bolognese, Shibuya Honey Toast.

pt-vale-indonesia

“Harganya mulai dari Rp 30.000 untuk makanan dan minuman mulai dari Rp 15.000,” ujar Public Relation Phinisi Point Mall Makassar, Inri, Rabu (31/01/2018).

Bersamaan dengan pembukaan Cinemaxx Gold, penonton juga dapat menikmati promo spesial beli 1 gratis 1 tiket nonton untuk pembayaran menggunakan OVO Cash. Promo ini berlaku dari tanggal 1 hingga 28 Februari 2018 untuk Cinemaxx Gold di semua lokasi.

Diketahui, OVO adalah sebuah mobile application yang memberikan kenyamanan bertransaksi menggunakan OVO Cash, juga memungkinkan pengguna mengumpulkan dan menukarkan poin di merchant yang berpartisipasi dalam loyalty program mereka.

“Untuk kenyamanan dan kemudahan dalam membeli tiket, melihat jadwal film serta promosi terbaru di Cinemaxx Gold Phinisi Point, pelanggan dapat mengunjungi www.cinemaxxtheater.com atau mengunduh mobile application Cinemaxx di Android/iOS,” jelasnya. (*)